Putri, Wahyu Thahara Kusumaning (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit XY. Jurnal Ekonomi dan Manajemen Teknologi (EMT) KITA, 8 (2). pp. 811-821. ISSN 2549-6204
|
Text
Halaman Persetujuan Publikasi Jurnal_Wahyu Thahara Kusumaning Putri.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text (Artikel Publikasi)
Artikel Jurnal Wahyu Thahara Kusumaning Putri.pdf Download (398kB) | Preview |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Lokasi terhadap Kepuasan Pasien pada Rumah Sakit XY. Pada penelitian ini pengambilan ukuran sampel menggunakan rumus slovin berjumlah 338 responden. Teknik sampling menggunakan nonprobability sampling. Data diambil menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala likert. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Fasilitas berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pasien namun Kualitas Pelayanan dan Lokasi tidak berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pasien. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Lokasi berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pasien.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Lokasi, Kepuasan Pasien |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Wahyu Thahara Kusumaning Putri |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 04:05 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 04:05 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/10549 |
Actions (login required)
View Item |