Efektivitas Media Pembelajaran Information And Communication (ICT) Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMPM 2 Balongpanggang

Anggriawan, Dandi (2021) Efektivitas Media Pembelajaran Information And Communication (ICT) Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMPM 2 Balongpanggang. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (831kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (712kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf

Download (158kB)
[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (5MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (5MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya kemajuan teknologi di era 4.0. Dengan adanya kemajuan teknologi ini, maka guru harus memiliki kemampuan dalam menggunakan teknologi pembelajaran. Sehingga dalam penelitian ini, peneliti meneliti Efektivitas media pembelajaran ICT pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMPM 2 Balongpanggang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana efektivitas media pembelajaran ICT pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMPM 2 Balongpanggang. Metode yang digunakan adalah Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 21 peserta didik. Sampel yang digunakan pada penelitian adalah sebanyak 21 peserta didik. Teknik pengumpulan data menggunakan angket/kusioner. Teknik analisis data dengan menggunakan regresi linier sederhana

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Teknologi, Efektivitas, Pendidikan Agama Islam
Subjects: Islamic Education
Education
Divisions: Faculty of Islamic Relegion > Islamic Education Study Program
Depositing User: Dandi Anggriawan
Date Deposited: 24 Feb 2024 18:05
Last Modified: 24 Feb 2024 18:05
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/10928

Actions (login required)

View Item View Item