PENGARUH CITRA MEREK, NILAI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( STUDI PADA KLINIK KECANTIKAN VIOLETTA GRESIK)

MAULIDA, RAHMATUL (2014) PENGARUH CITRA MEREK, NILAI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( STUDI PADA KLINIK KECANTIKAN VIOLETTA GRESIK). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab I.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab III.pdf

Download (201kB) | Preview
[img] Text
BAB IV DAN V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (53kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitaspelanggan pada Klinik Kecantikan Violetta Gresik dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan di Klinik Violetta. Penelitian ini digunakan sampel berjumlah 100 orang yang diambil dari member di Klinik Kecantikan Violetta yang diperoleh dengan menggunakan teknik accidental sampling. Alat analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS/Windows.V.15. pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F, keduanya pada level signifikan 5%. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel Citra Merek dengan koefisien regresi sebesar 0,293 lalu variabel Nilai Pelanggan dengan koefisien regresi sebesar 0,273. Sedangkan variabel yang pengaruhnya paling rendah adalah kepuasan pelanggan dengan koefisien regresi sebesar 0,214. Model persamaan ini memiliki nilai F hitung sebesar 7,135 dan dengan tingkat signifikansi 0,000. Karena F hitung lebih besar dari F tabel (2,699) dan dengan tingkat signifikansi yang lebih kecil dari α (0,05). Hal tersebut menunjukan bahwa variabel independen dalam penelitian ini berpengaruh secara bersama-sama terhadap variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 19 Jun 2019 07:18
Last Modified: 19 Jun 2019 07:18
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1152

Actions (login required)

View Item View Item