ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH ( Studi Pada PT Bank BCA Syariah Unit Layanan Syariah Gresik )

IMAM, TOYYIBUL (2014) ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH ( Studi Pada PT Bank BCA Syariah Unit Layanan Syariah Gresik ). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (369kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (254kB) | Preview

Abstract

Penelitan ini bertujuan : 1) untuk mengetahui variabel relationship marketing yang terdiri dari kepercayaan, komitmen, komunikasi, ikatan dan kepuasan yang berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas nasabah.2) untuk mengetahui variabel relationship marketing yang terdiri dari kepercayaan, komitmen, komunikasi, ikatan dan kepuasan yang berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas nasabah. Dalam penelitian ini menggunakan enam hipotesis yang akan diuji dengan menggunakan regresi linear berganda. Responden yang digunakan dalam penelitian ini diambil dari nasabah Bank BCA Syariah yang terdiri dari 80 responden. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik sampling incidental. Hasil dari pengolahan data SPSS versi 15. Hasil penelitian uji t memperlihatkan bahwa t hitung < t tabel yaitu -0,441 < 1,993, maka kepercayaan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah. t hitung > t tabel yaitu 3,821 > 1,993, Hal ini menunjukkan bahwa komitmen berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah. t hitung > t tabel yaitu 3,821 > 1,993, maka komunikasi berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah. t hitung > t tabel yaitu 2,669 > 1,993, maka ikatan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah. t hitung > t tabel yaitu 2,691 > 1,993, maka kepuasan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah. Hasil penelitian uji F memperlihatkan bahwa F hitung 25,155 > F tabel 2,33 dan nilai signifikansi F yang lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05), maka kepercayaan, komitmen, komunikasi, ikatan dan kepuasan berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 19 Jun 2019 07:18
Last Modified: 19 Jun 2019 07:18
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1154

Actions (login required)

View Item View Item