Pengaruh Content Marketing, Brand Image dan Electronic Word of Mouth pada Purchase Intention Produk Hand Body Scarlett

Arzaqiyah, Dzin Nada (2024) Pengaruh Content Marketing, Brand Image dan Electronic Word of Mouth pada Purchase Intention Produk Hand Body Scarlett. El-Mal: Jurnal Kajian Ekonomi dan Bisnis Islam, 5 (12). pp. 5728-5745. ISSN 2747-0490

[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI JURNAL.pdf

Download (496kB)
[img] Text (ArtikelPublikasi)
5006
Restricted to Repository staff only until 26 February 2030.

Download (4kB)
Official URL: https://journal-laaroiba.com/ojs/index.php/elmal/a...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran konten, citra merek, dan electronic word of mouth terhadap minat beli konsumen pada produk hand body merek Scarlett di Gresik. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan survei terhadap 200 responden yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabe independen memiliki pengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen. Kesimpulan dari penelitian ini memberikan rekomendasi kepada perusahaan Scarlett untuk meningkatkan strategi pemasaran berbasis media sosial dan memperkuat citra merek melalui konten kreatif.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Konten, Citra Merek, Electronic Word Of Mouth, Niat Beli Dan Hand Body.
Subjects: Economic And Business
Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Dzin Nada Arzaqiyah
Date Deposited: 10 Mar 2025 03:51
Last Modified: 10 Mar 2025 03:51
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/13004

Actions (login required)

View Item View Item