Salsabilla, Shafa Zurike (2024) Pengembangan Usaha Dawet Kemayu Di Gresik Melalui Strategi Marketing Mix. Jurnal Adijaya Multidisiplin (JAM), 1 (6). pp. 1396-1403. ISSN 2964-7606
![]() |
Text
HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI JURNAL.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text (Artikel Publikasi)
ARTIKEL PENGEMBANGAN USAHA DAWET KEMAYU GRESIK MELALUI STRATEGI MARKETING MIX - SHAFA ZURIKE S - 200304014- KWU.pdf Restricted to Repository staff only until 2 May 2030. Download (309kB) |
Abstract
Saat ini usaha di bidang minuman berkembang cukup pesat, hal ini terlihat dari banyaknya usaha – usaha yang bermunculan seperti franchise atau usaha waralaba. Saat ini di Indonesia usaha di bidang minuman berkembang cukup pesat. Hal ini membuat Dawet Kemayu Gresik memerlukan pemilihan strategi yang tepat untuk meningkatkan pengembangan usaha yang sedang dijalankan. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui bagaimana penerapan strategi marketing mix dalam pengembangan usaha Dawet Kemayu Gresik Penelitian yang dilakukan bersifat kualitatif deskriptif dimana peneliti juga sebagai pelaku usaha Dawet Kemayu Gresik. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan wawancara dan observasi. Hasil penelitian yang didapatkan adalah penerapan strategi marketing mix pada Dawet Kemayu Gresik cukup berdampak pada pengembangan usaha Dawet Kemayu Gresik. Strategi marketing mix yang paling efektif dalam melakukan pengembangan usaha Dawet Kemayu Gresik adalah strategi product dan place.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengembangan Usaha, marketing mix |
Subjects: | Economic And Business Entrepreneur |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | Shafa Zurike Salsabilla |
Date Deposited: | 06 May 2025 03:43 |
Last Modified: | 06 May 2025 03:43 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/13600 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |