PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMUNIKASI TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARI’AH AMANAH SEJAHTERA GKB GRESIK

MUTHMAINNAH, NAJIATUL (2014) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMUNIKASI TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARI’AH AMANAH SEJAHTERA GKB GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (142kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (108kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (174kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (277kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (55kB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh Kepercayaan dan Komunikasi Terhadap Customer Relationship Management (CRM) Dan Loyalitas Nasabah. Sampel penelitian ini adalah nasabah Bank Syari’ah amanah Sejahtera sejumlah 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis jalur dengan bantuan SPSS/Windows.V.15, Hasil analisis menunjukkan bahwa Kepercayaan dan Komunikasi berpengaruh terhadap Customer Relationship Management (CRM), dan Kepercayaan, Komunikasi dan Customer Relationship Management (CRM) berpengaruh terhadap Loyalitas nasabah.Dalam pengujian hipotesis, nilai thitung >ttabel, dengan nilai sig Sebesar 0,000<0,025 yang berarti seluruh variabel bebas berpengaruh secara parsial terhadap variabel terikat.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 27 Jun 2019 02:56
Last Modified: 27 Jun 2019 02:56
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1383

Actions (login required)

View Item View Item