PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG PADA TANJUNG KODOK BEACH RESORT

FADLY, RISKI (2014) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG PADA TANJUNG KODOK BEACH RESORT. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
abstraksi.pdf

Download (251kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (478kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (408kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (93kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran yang meliputi dimensi periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat / publisitas, dan pemasaran interaktif terhadap keputusan wisatawan berkunjung pada Tanjung Kodok Beach Resort dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan wisatawan berkunjung pada Tanjung Kodok Beach Resort. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang berkelompok maupun pengunjung individu. Pengambilan sampelresponden dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan non probability sampling yaitu accidental sampling,contohyang dilakukan dengan terlebih dahulu merumuskan kriteria-kriteria yang digunakan sebagai acuan penarikan. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik, model regresi bebas multikolonearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan berdistribusi normal. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel hubungan masyarakat / publisitas dengan koefisien regresi sebesar 3,522, lalu periklanan dengan koefisien regresi sebesar 2,530, kemudian diikuti dengan promosi penjualan dengan koefisien regresi sebesar 2,242.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 28 Jun 2019 02:26
Last Modified: 28 Jun 2019 02:26
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1394

Actions (login required)

View Item View Item