Pengaruh Live Streaming Penjualan, Online Customer Review, dan Konten Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk SHERIZ OFFICIAL di Tiktok Shop (Studi Pada Wilayah Gresik Jawa Timur)

Jannah, Ayu Nur (2025) Pengaruh Live Streaming Penjualan, Online Customer Review, dan Konten Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk SHERIZ OFFICIAL di Tiktok Shop (Studi Pada Wilayah Gresik Jawa Timur). PARADOKS Jurnal Ilmu Ekonomi, 8 (1). pp. 1-10. ISSN 2622-6383

[img] Text
halaman persetujuan artikel jurnal.pdf

Download (61kB)
[img] Text (Artikel Publikasi)
Paradoks_Ayu+Nur_Gresik_413-422.pdf
Restricted to Repository staff only until 30 December 2031.

Download (365kB)
Official URL: https://jurnal.feb-umi.id/index.php/PARADOKS/artic...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh sosial media tiktok terhadap strategi pemasaran produk kecantikan Sheriz dalam mencapai target penjualan mereka. Peneliti akan mengeksplorasi bagaimana aktivitas pemasaran melalui sosial media tiktok live mempengaruhi kinerja penjualan Sheriz Official. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menyebarkan pertanyaan kuisioner sebagai bahan pengambilan data. Data dilakukan analisis melalui bantuan software SPSS versi 30.Metode pengambilan sampel dilaksanakan melalui penggunaan teknik purposive sampling. Pengambilan sampel sebanyak 100 orang konsumen yang memenuhi syarat kriteria penelitian yaitu laki laki atau perempuan dengan usia 17 tahun keatas dan yang menggunakan aplikasi tiktok

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Live Streaming, Online Customer Review,Konten Marketing
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Ayu Nur Jannah
Date Deposited: 04 Jul 2025 02:58
Last Modified: 04 Jul 2025 02:58
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/14063

Actions (login required)

View Item View Item