WIBOWO, AGUNG (2013) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PENGUNJUNG TENTANG JASA PERHOTELAN DI HOTEL PURNAMA TUBAN. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (7kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan penguji Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Tentang Jasa Perhotelan di Hotel Purnama Tuban terhadap kinerja keuangan perusahaan perhotelan di Hotel Purnama Tuban. Dengan menggunakan hasil jawaban responden penyebaran kuisioner penelitian kepada 60 orang laporan keuangan untuk menganalisis hasil responden berdasarkan dari umur : (31-40 tahun) sebanyak 19 orang, (41-50 tahun) sebanyak 17 orang, dan (21-30 tahun) sebanyak 11 orang. Hasil responden berdasarkan jenis kelamin : Laki-laki sebanyak 55 orang dan Perempuan sebanyak 5 orang. Hasil responden berdasarkan profesi : Pegawai swasta sebanyak 34 orang, Pegawai Negeri sebanyak 7 orang, Wiraswasta sebanyak 10 orang, dan lain-lainnya sebanyak 9 orang. Hasil Analisis Uji t : berpengaruh terhadap Tangibles (X1.1), Responsiveness (X1.2), Knowledge (X1.3), Recovery (X1.4), Reliability (X1.5), dan Accessibility and Flexsibility (X1.6).
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic Theory Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | tri risdianto saifullah |
Date Deposited: | 04 Jul 2019 12:09 |
Last Modified: | 04 Jul 2019 12:09 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1682 |
Actions (login required)
View Item |