Yasar, M. Athok Ibnu (2015) ANALISA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE FUZZY SERVQUAL ( STUDY KASUS DI THE AUTO BRIDAL 27 GRESIK ). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (665kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (323kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (747kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (222kB) | Preview |
Abstract
THE AUTO BRIDAL 27 GRESIK merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang perawatan mobil / salon mobil. Perusahaan ini selalu mencoba memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen dengan berbagai inovasi pelayanan secara profesional. Tetapi masih banyak sekali keluhan dari konsumen mengenai pelayanan yang di berikan oleh THE AUTO BRIDAL 27 GRESIK. Penelitian ini bertujuan mengetahui atribut – atribut yang mempengaruhi kualitas pelayanan terhadap konsumennya dan menentukan langkah - langkah yang harus dilakukan oleh THE AUTO BRIDAL 27 GRESIK untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah fuzzy servqual. Untuk pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner yang di sebarkan kepada para responden (pengunjung) THE AUTO BRIDAL 27 GRESIK. Dari hasil pengolahan data menunjukkan bahwa nilai defuzzyfikasi servqual peratribut menunjukkan bahwa atribut X4 (Ketepatan waktu penyelesaian perawatan) mempunyai nilai gap negatif tertinggi. Sedangkan untuk hasil defuzzyfikasi servqual perdimensi, tangibels memiliki nilai gap negatif tertinggi. Sehingga dalam hal ini pihak manajemen THE AUTO BRIDAL 27 GRESIK perlu melakukan evaluasi atau perbaikan terhadap kualitas pelayanannya.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Engineering > Industrial Engineering Engineering |
Divisions: | Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 08 Jul 2019 02:11 |
Last Modified: | 08 Jul 2019 02:11 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1760 |
Actions (login required)
View Item |