Ma’arif, Syamsul (2015) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN DI KLINIK KRESNA DENGAN MENGGUNAKANMETODE SERVQUAL – FUZZY. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
Text
BAB I.pdf Download (83kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (316kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (261kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (523kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (120kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (71kB) |
Abstract
Belakangan ini dalam konteks raelita kehidupan yang lebih maju dan moderen, dimana tingkat kesadaran akan kepentingan kesehatan masyarakat mulai menjadi tren yang seakan menjadi kebutuhan yang mendasar. Bermunculannya berbagai bentuk penyakit, tingginya tingkat pertumbuhan masyarakat serta semakin tingginya tingkat perindustrian yang ada di wilayah gresik seolah memperingatkan pula akan kesadaran pemeliharaan kesehatan pada diri masyarakat. Dilihat dari tingkat pertumbuhan industri yang ada maka akan berdampak pula pada kondisi sosial yang lebih baik, namun bila dilihat dari sisi yang lain hal ini akan membuat tingkat polusi serta limbah yang terjadi akan menjadi semakin tinggi, tentunya hal ini bila tidak dapat perhatian khusus maka akan berdampak pada kondisi kesehatan masyarakat gresik
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Engineering > Industrial Engineering Engineering |
Divisions: | Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 08 Jul 2019 02:11 |
Last Modified: | 08 Jul 2019 02:13 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1761 |
Actions (login required)
View Item |