Aulia Rahmi, Vembri (2016) ANALISIS EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MINYAK GORENG “BIMOLI” (Studi pada Pelanggan “Bimoli” di Kecamatan Gresik). Masters thesis, UMM.
|
Text
Artikell.pdf Download (346kB) | Preview |
Abstract
Studi ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh ekuitas merek ditinjau dari kesadaran merek dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan “Bimoli” di Kecamatan Gresik dengan pendekatan deskriptif kuantitatif . Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh simultan antara ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan dan juga terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan pengaruh parsial hanya terdapat pada ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan, namun tidak berlaku bagi pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan. Hasil analisis regresi moderasi mengindikasikan bahwa kepuasan pelanggan tidak berperan memperkuat hubungan antara ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan ”Bimoli”, melainkan kepuasan pelanggan memediasi hubungan ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Ekuitas merek, Kesadaran Merek, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ekuitas merek, Kesadaran Merek, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas pelanggan |
Subjects: | Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | vembri aulia va |
Date Deposited: | 15 May 2018 13:11 |
Last Modified: | 08 Mar 2019 07:23 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/180 |
Actions (login required)
View Item |