ANALISIS EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MINYAK GORENG “BIMOLI” (Studi pada Pelanggan “Bimoli” di Kecamatan Gresik)

Aulia Rahmi, Vembri (2016) ANALISIS EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MINYAK GORENG “BIMOLI” (Studi pada Pelanggan “Bimoli” di Kecamatan Gresik). Masters thesis, UMM.

[img]
Preview
Text
Artikell.pdf

Download (346kB) | Preview
Official URL: http://eprints.umm.ac.id/id/eprint/26519

Abstract

Studi ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh ekuitas merek ditinjau dari kesadaran merek dan citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan “Bimoli” di Kecamatan Gresik dengan pendekatan deskriptif kuantitatif . Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh simultan antara ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan dan juga terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan pengaruh parsial hanya terdapat pada ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan, namun tidak berlaku bagi pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan. Hasil analisis regresi moderasi mengindikasikan bahwa kepuasan pelanggan tidak berperan memperkuat hubungan antara ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan ”Bimoli”, melainkan kepuasan pelanggan memediasi hubungan ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Ekuitas merek, Kesadaran Merek, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas merek, Kesadaran Merek, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas pelanggan
Subjects: Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: vembri aulia va
Date Deposited: 15 May 2018 13:11
Last Modified: 08 Mar 2019 07:23
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/180

Actions (login required)

View Item View Item