NOKTA, AGGA FADIA (2017) ”PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA PADA DEPARTEMEN UMUM DAN LOGISTIK MELALUI PENDEKATAN INTEGRASI METODE SERVQUAL SIX SIGMA” (Study Kasus PT. Slena Cahaya Gemilang Surabaya). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
BAB I.pdf Download (912kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB VI.pdf Download (398kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (138kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap tingkat kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan yang menggunakan jasa EMKL PT. Selena Cahaya Gemilang. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode observasi, wawancara, kuesioner, dan studi kepustakaan dengan menggunakan skala likert dan metode penentuan sampel yang digunakan adalah aksidental sampling sebanyak 100 sampel. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda (multi linear regression). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang terdiri atas Realibility (X1), Responsiveness (X2), Assurance (X3), Emphaty (X4), dan Tangible (X5) secara bersama- sama memiliki pengaruh yang positif. Di mana persamaan regresi Y = 196.7 X1 + 213.2 X2 + 158.2 X3 + 183.8 X4 + 198 X5. Selain itu, dengan uji validasi dilihat bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 atau 0%. .
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Engineering > Industrial Engineering Engineering |
Divisions: | Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program |
Depositing User: | maysatin may aliah |
Date Deposited: | 24 Jul 2019 03:01 |
Last Modified: | 24 Jul 2019 03:01 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2133 |
Actions (login required)
View Item |