KURNIA M., FITROH TRI (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK LISTRIK PRABAYAR DI PT.PLN (PERSERO) GRESIK (STUDI PADA KELURAHAN NGIPIK, KECAMATAN GRESIK). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
12. ABSTRAK FIX.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB I.pdf Download (531kB) | Preview |
|
|
Text
14. bab II.pdf Download (367kB) | Preview |
|
|
Text
15. BAB III.pdf Download (443kB) | Preview |
|
Text
16. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (803kB) |
||
|
Text
17. BAB V 2.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (188kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis besarnya pengaruh kualitas layanan (bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan dan kepedulian) terhadap kepuasan pelanggan listrik prabayar pada PT.PLN (Persero) Gresik, studi kasus: Kelurahan Ngipik, Kecamatan gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. subjek penelitian ini adalah pelanggan listrik prabayar karyawan PT. PLN (Persero) Gresik, dengan jumlah sampel 120. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil regresi diperoleh t hitung sebesar 3,571 sedangkan t tabel sebesar 1,980 yang berarti bukti langsung berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (Persero) Gresik. Variabel keandalan mempunyai t hitung sebesar 2,856 sedangkan t tabel sebesar 1,980 maka dari itu variabel keandalan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (Persero) Gresik. Variabel daya tanggap mempunyai t hitung sebesar 2,696 sedangkan t tabel sebesar 1,980 sehingga variabel daya tanggap berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (Persero) Gresik. Variabel jaminan mempunyai t hitung sebesar 3,039 sedangkan t tabel sebesar 1,980 sehingga variabel jaminan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (Persero) Gresik. Variabel kepedulian mempunyai t hitung sebesar 3,410 sedangkan t tabel sebesar 1,980 sehingga variabel kepedulian berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. PLN (Persero) Gresik. variabel bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan dan kepedulian berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 29 Aug 2019 07:11 |
Last Modified: | 29 Aug 2019 07:11 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2908 |
Actions (login required)
View Item |