Soeprijadi, Basoeki (2008) PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BIRO PERJALANAN & WISATA PT. SWABINA GATRA GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
Halaman Judul.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (153kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (323kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran.pdf Download (318kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini meliputi tentang pengaruh kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada biro perjalanan & wisata PT. SWABINA GATRA Gresik. Responden yang diteliti adalah Seluruh Konsumen pengguna jasa pemesanan dan pembelian tiket di "Biro Perjalanan & Wisata PT. SWABINA GATRA". Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas jasa pelayanan yang terdiri dari Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Hipotesis yang peneliti rumuskan dalam penelitian ini adalah kualitas jasa berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen. Alat analisis yang digunakan adalah dengan model regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F, keduanya pada level of significant 5%. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa variabel bebas yakni kualitas jasa secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Users 679 not found. |
Date Deposited: | 01 Dec 2020 03:20 |
Last Modified: | 01 Dec 2020 03:20 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4284 |
Actions (login required)
View Item |