SISTEM DOKUMENTASI PENILAIAN ANGKA KREDIT DOSEN SKRIPSI

Shodiq, Ja’far (2013) SISTEM DOKUMENTASI PENILAIAN ANGKA KREDIT DOSEN SKRIPSI. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (541kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (30kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (553kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (570kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)

Abstract

Minimnya sosialisi penghitungan angka kredit dosen menjadi salah satu kendala dosen ketika ingin mengajukan jabatan fungsional tertentu. Seringkali tertundanya pengajuan jabatan fungsional dosen bukan karena dosen tersebut tidak produktif dan berkualitas, namun karena kendala administrasi dalam penentuan kegiatan yang diajukan dan penghitungan angka kredit dokumen pelengkap. Melihat permasalahan tersebut, maka sistem informasi berbasis web menjadi alat bantu yang baik dalam pengumpulan data, pencatatan, penghitungan, dan penghasil informasi yang cepat dan akurat. Sistem Dokumentasi Penilaian Angka Kredit Dosen (SIDPAKDOS) dirancang untuk membantu mempermudah pengumpulan, pencatatan, perhitungan, dan pengajuan angka kredit dosen yang dibangun dengan mengkaji dari user-user yang terlibat, dan data-data yang dibutuhkan. Melalui SIDPAKDOS ini diharapkan dosen khususnya di Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Gresik mampu memahami mengenai pentingnya angka kredit dosen, sehingga dosen lebih giat dan lebih produktif dalam memenuhi unsur-unsur yang dibutuhkan dalam penilaian angka kredit dosen.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Angka Kredit Dosen, SIDPAKDOS, Sistem Dokumentasi
Subjects: Engineering > Informatics Engineering
Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Informatics Engineering Study Program
Depositing User: Users 679 not found.
Date Deposited: 10 Dec 2020 03:13
Last Modified: 10 Dec 2020 03:13
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/4483

Actions (login required)

View Item View Item