SYARAFI, ASY’ARI IZHHAR (2018) PENGARUH KEMASAN, KUALITAS PRODUK, MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CLASSIC SWEET DI SURABAYA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
BAB I revisi uji proposal.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II revisi edit proposal.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III revisi uji proposal.pdf Download (247kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
|
Text
BAB V fix.pdf Download (18kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh kemasan, kualitas produk, merek, dan harga terhadap keputusan pembelian classic sweet di Surabaya. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil Penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara simultan kemasan, kualitas produk, merek dan harga berpengaruh signifikan terhadap kinerja. Hasil pengujian secara parsial kemasan dan kualitas produk kurang mempunyai pengaruh yang signifikan sedangkan merek dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 31 Oct 2018 02:48 |
Last Modified: | 15 Mar 2019 07:28 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/486 |
Actions (login required)
View Item |