PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MESIN PARUT DI CV SENENG BARENG SEJAHTERA

SALAM, ANNISA MARINDA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MESIN PARUT DI CV SENENG BARENG SEJAHTERA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (226kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (39kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian Kualitas produk, harga Produk, Brand Image, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mesin Parut CV Seneng Bareng Sejahtera. Objek penelitian adalah konsumen CV Seneng Bareng Sejahtera. Responden sebanyak 100 orang yang dipilih berdasarkan metode sampling incidental. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa varianel kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 01 Nov 2018 00:28
Last Modified: 15 Mar 2019 07:30
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/524

Actions (login required)

View Item View Item