PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, EVENT DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Bintang Sport Club di Gresik)

AZIS, ABDUL (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, EVENT DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Bintang Sport Club di Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (565kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (969kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (324kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, event, dan harga terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang telah memutuskan untuk melakukan pembelian atau sewa lapangan di Bintang Sport Club yang berada di Gresik. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 70 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian dapat disimpulkan bahwa hasil pengujian secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, event berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business > Accounting
Economic And Business
Divisions: Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program
Library of Congress Subject Areas > Accounting Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 03 Nov 2018 00:27
Last Modified: 08 Mar 2019 01:47
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/563

Actions (login required)

View Item View Item