AWALIYAH, NUR (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AHASS PT. RAHAYU ABADI MOTOR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
BAB I Fix.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II Fix.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III Fix.pdf Download (400kB) | Preview |
|
Text
BAB IV Fix.pdf Restricted to Registered users only Download (743kB) |
||
|
Text
BAB V Fix.pdf Download (164kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 orang responden di AHASS PT. Rahayu Abadi Motor. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara parsial kualitas layanan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan juga berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP |
Date Deposited: | 06 Nov 2018 00:28 |
Last Modified: | 15 Mar 2019 06:53 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/571 |
Actions (login required)
View Item |