PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AHASS PT. RAHAYU ABADI MOTOR

AWALIYAH, NUR (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AHASS PT. RAHAYU ABADI MOTOR. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
BAB I Fix.pdf

Download (232kB)
[img] Text
BAB II Fix.pdf

Download (120kB)
[img] Text
BAB III Fix.pdf

Download (400kB)
[img] Text
BAB IV Fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (743kB)
[img] Text
BAB V Fix.pdf

Download (164kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 orang responden di AHASS PT. Rahayu Abadi Motor. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil pengujian secara parsial kualitas layanan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan juga berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 06 Nov 2018 00:28
Last Modified: 15 Mar 2019 06:53
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/571

Actions (login required)

View Item View Item