PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI GOJEK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik Angkatan Tahun 2017)

Prayogi, Henggah (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI GOJEK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik Angkatan Tahun 2017). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (519kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (482kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (157kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi Gojek (studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik tahun angkatan 2017, (2) Pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi Gojek (studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik tahun angkatan 2017, (3) Pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi Gojek (studi pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik tahun angkatan 2017. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik tahun angkatan 2017. Teknik pengambilang sampel menggunakan purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 154 mahasiswa. Teknik pengumpulan data menggunakan kueisoner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik tahun angkatan 2017, dibuktikan dengan nilai t hitung 3,828 dan nilai signifikan 0,00 < 0,05. (2) Tidak terdapat pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik tahun angkatan 2017, dibuktikan dengan nilai t hitung 1,431 dan nilai signifikan signifikansi sebesar 0,155 > 0,05. (3) Terdapat pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik tahun angkatan 2017, dibuktikan dengan nilai t hitung 0,082 dan nilai signifikan 0,935 > 0,05.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 06 Nov 2018 00:28
Last Modified: 15 Mar 2019 06:33
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/574

Actions (login required)

View Item View Item