Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Bukalapak

Wati, Briliyan Putri Cintiya (2022) Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Bukalapak. Jurnal Manajemen dan Bisnis Terapan, 2 (1). pp. 2-3. ISSN 2798-3994

[img]
Preview
Text
PERSETUJUAN.pdf

Download (309kB) | Preview
[img] Text (Artikel Publikasi)
14098
Restricted to Repository staff only until 7 September 2027.

Download (33kB)
Official URL: http://jurnalnasional.ump.ac.id/index.php/master/a...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah Mayarakat di Kabupaten Lamongan. Pemilihan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan purposive sampling dengan 100 responden yang menjadi sampel dan data diperoleh dari responden dengan menggunakan kuesioner yang disebar secara online. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Keragaman Produk berpengaruh positif dan signifikan, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan, dan Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk, Kualitas Produk, Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Briliyan Putri Cintiya Wati
Date Deposited: 12 Sep 2022 04:03
Last Modified: 12 Sep 2022 04:03
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/6495

Actions (login required)

View Item View Item