Wati, Briliyan Putri Cintiya (2022) Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Bukalapak. Jurnal Manajemen dan Bisnis Terapan, 2 (1). pp. 2-3. ISSN 2798-3994
|
Text
PERSETUJUAN.pdf Download (309kB) | Preview |
|
Text (Artikel Publikasi)
14098 Restricted to Repository staff only until 7 September 2027. Download (33kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah Mayarakat di Kabupaten Lamongan. Pemilihan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan purposive sampling dengan 100 responden yang menjadi sampel dan data diperoleh dari responden dengan menggunakan kuesioner yang disebar secara online. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Keragaman Produk berpengaruh positif dan signifikan, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan, dan Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keragaman Produk, Kualitas Produk, Word of Mouth, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Briliyan Putri Cintiya Wati |
Date Deposited: | 12 Sep 2022 04:03 |
Last Modified: | 12 Sep 2022 04:03 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/6495 |
Actions (login required)
View Item |