Suwarno, Edi (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Wisata Lontar Sewu Gresik. Universitas Muhammadiyah Gresik, SEMINAR NASIONAL EKONOMI, KEWIRAUSAHAAN, BISNIS DAN ILMU SOSIAL (SNEKBIS) DAN CALL FOR PAPER 2022.
|
Text
halaman persetujuan jurnal.pdf Download (73kB) | Preview |
|
Text (Artikel Publikasi)
53 Restricted to Repository staff only until 26 October 2027. Download (10kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan nilaipelanggan terhadap kepuasan pelanggan di wisata Lontar Sewu Gresik. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Variabel pada penelitian ini adalah kepuasan dan layanan di wisata Lontar Sewu Gresik. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan yang sudah berumur 15 tahun ke atas dan yang sudah pernah berkunjung minimal 2 kali ke Wisata Lontar Sewu Gresik. Sampel dalam penelitian ini adalah wisatawan yang sudah pernah berkunjung minimal 2 kali ke wisata lontar sewu Gresik dan minimal umur 15 tahun. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis linier berganda membuktikan Kualitas Pelayanan, Harga, dan Nilai Pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di wisata Lontar Sewu Gresik.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Quality of Service, Price, Customer Value, Satisfaction |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Edi Suwarno |
Date Deposited: | 26 Oct 2022 04:21 |
Last Modified: | 26 Oct 2022 04:21 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/6618 |
Actions (login required)
View Item |