ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN PADA PT BPR MITRA CEMAWIS MANDIRI

Rahmawati, Aninda (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN PADA PT BPR MITRA CEMAWIS MANDIRI. SNEKBIS.

[img] Text
halaman persetujuan.pdf

Download (56kB)
[img] Text (Artikel Publikasi)
59
Restricted to Repository staff only until 11 January 2028.

Download (9kB)
Official URL: http://conference.umg.ac.id/index.php/SNEKBIS/2022...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi apa yang tepat untuk BPR Mitra Cemawis menaikan jumlah nasabah. Dengan mengumpulkan data dari 6 informan yang salah satunya merupakan informan kunci sebagai pembuka jalan dalam penelitian ini. Pengujian dilakukan dengan analisis data model Miles dan Hubberman yang meliputi pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan verifikasi serta analisis SWOT. Hasil dari analisis data menunjukkan bahawa PT BPR Mitra Cemawis kuat dan berpeluang, rekomendasi strategi yang dilakukan adalah agresif.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Strategi pemasaran, Analisis SWOT
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Aninda Rahmawati
Date Deposited: 11 Jan 2023 04:45
Last Modified: 11 Jan 2023 04:45
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/7020

Actions (login required)

View Item View Item