Pengaruh Brand Image dan Konten Pemasaran Terhadap Minat Beli Produk Erigo
DOI:
https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i5.7113Abstract
Di era globalisasi seperti sekarang ini, kebutuhan seseorang akan produk sandang semakin besar dikehidupan masyarakat, karena produk pakaian dapat menunjukkan gaya hidup mereka. Dengan konsumtif Perubahan gaya hidup mempengaruhi pergerakan industri fashion di Indonesia, hal ini menyebabkan berbagai merek bermunculan di industri fashion yang dikeluarkan oleh berbagai toko retail. Tujuan penelitian ini ialah untuk menganalisa pengaruh brand image, dan konten pemasaran terhadap minat beli produk erigo. Metode yang digunakan yaitu kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Pengambilan sampel meggunakan metode probability Sampling (Random atau secara acak) dengan teknik pengambilan sampel multistage cluster sampling. Subjek penelitian sebanyak 100 orang konsumen yang pernah membeli produk Erigo dan yang memiliki umur 18 sampai 21 tahun. Hasil analisis yang di dapatkan adanya pengaruh brand image dan konten pemasaran terhadap minat beli produk erigo.Downloads
Published
2022-09-28
How to Cite
Ainiyyah, . . I. ., & Rejeki, A. . (2022). Pengaruh Brand Image dan Konten Pemasaran Terhadap Minat Beli Produk Erigo. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 4(5), 3265–3272. https://doi.org/10.31004/jpdk.v4i5.7113
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2022 Imroatu Ainiyyah, Asri Rejeki
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgement of the works authorship and initial publication in this journal. Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journals published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).