ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN MIDTOWN HOTEL SURABAYA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN JASA HOTEL

Veronica, Ika Alif Vera (2019) ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN MIDTOWN HOTEL SURABAYA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN JASA HOTEL. undergraduate thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (90kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (606kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (313kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V DAN LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran Hotel Midtown Surabaya dalam menghadapi persaingan jasa hotel. Dengan menggunakan metode kualitatif, peneliti melakukan wawancara, observasi dan dokumentasi dalam mengumpulkan data tentang strategi bauran pemasaran Hotel Midtown Surabaya. Teknik analisa data penelitian ini menggunakan teknik analisis data interaktif. Dari hasil analisis data menunjukkan bahwa strategi bauran pemasaran untuk produk jasa sudah baik, untuk harga memiliki standarisasi harga hotel bintang 3 dan dirasa sudah mampu bersaing. Pada promosi, pihak hotel memanfaatkan momentum atau hari-hari perayaan dalam melakukan promosi. Selain itu promosi dilakukan melalui media cetak maupun media social dan radio. Untuk tempat, lokasi dari hotel Midtown sudah strategis karena mudah dijangkau, dekat lokasi perbelanjaan, ruang public dan juga destinasi wisata lain.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 30 Jan 2019 00:40
Last Modified: 11 Mar 2019 02:00
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/813

Actions (login required)

View Item View Item