PENGARUH MOTIVASI BERWISATA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE ISTANA GUNUNG MAS DI LAMONGAN : PERSPEKTIF GENERASI MILLENIAL

SETYAWAN, ARIES CANDRA (2019) PENGARUH MOTIVASI BERWISATA, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE ISTANA GUNUNG MAS DI LAMONGAN : PERSPEKTIF GENERASI MILLENIAL. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
BAB I.pdf

Download (479kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (177kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (128kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (130kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh motivasi wisata, electronic word of mouth dan citra destinasi terhadap keputusan berkunjung ke Istana Gunung Mas di Lamongan. Sampel menggunakan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling atau pengambilan sampel secara tidak acak dengan memilih pengunjung sebanyak 106 orang. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda membuktikan bahwa motivasi wisata dan citra destinasi terbukti tidak mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap keputusan berkujung ke Istana Gunung Mas di lamongan, sedangkan electronic word of mouth terbukti mempunyai pengaruh yang signifikan secara parsial terhadap keputusan berkunjung ke Istana Gunung Mas di Lamongan

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Shandy Rahma Ramadhan, S.IIP
Date Deposited: 06 Mar 2019 04:06
Last Modified: 11 Mar 2019 01:56
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/875

Actions (login required)

View Item View Item