Firmansyah, Muhammad Faris (2023) Optimalisasi Layanan Free Pickup Service pada PT Pos Indinesia KCU Jember. Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi (JEMSI), 5 (3). pp. 226-231. ISSN 2686-5238 (Submitted)
|
Text
eghol.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (Artikel Publikasi)
226-231 artikel Muhammad Faris Firmansyah1.pdf Download (362kB) | Preview |
Abstract
Dengan berkembangnya teknologi, perusahaan perlu bertindak cepat dan akurat agar tetap kompetitif. Begitu pula dengan PT Pos Indonesia (Persero) yang wajib mengoptimalkan layanannya agar mampu bersaing dengan kompetitor lainnya. Penelitian ini bertujuan mengoptimalisasi layanan penjemputan gratis di PT Pos Indonesia (Persero). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data menggunakan teknik wawancara naratif. Survey menggambarkan optimalisasi yang telah dilakukan PT Pos Indonesia (Persero) kepada mitra dan pelangganya sangat baik sehingga banyak perusahaan untuk menggunakan jasa PT Pos Indonesia (Persero) untuk mengirimkan dokumen. Meski mulai menjalin kerja sama, PT Pos Indonesia (Persero) diharapkan selalu meningkatkan pelayanannya agar tidak tertinggal dari jasa pengiriman barang lainya.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Layanan,Optimalisasi, Pickup service |
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Muhammad Faris Firmansyah |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 04:15 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 04:15 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/9463 |
Actions (login required)
View Item |