Optimalisasi Layanan Free Pickup Service pada PT Pos Indinesia KCU Jember

Firmansyah, Muhammad Faris (2023) Optimalisasi Layanan Free Pickup Service pada PT Pos Indinesia KCU Jember. Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi (JEMSI), 5 (3). pp. 226-231. ISSN 2686-5238 (Submitted)

[img]
Preview
Text
eghol.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Artikel Publikasi)
226-231 artikel Muhammad Faris Firmansyah1.pdf

Download (362kB) | Preview
Official URL: https://dinastirev.org/JEMSI/article/view/1807

Abstract

Dengan berkembangnya teknologi, perusahaan perlu bertindak cepat dan akurat agar tetap kompetitif. Begitu pula dengan PT Pos Indonesia (Persero) yang wajib mengoptimalkan layanannya agar mampu bersaing dengan kompetitor lainnya. Penelitian ini bertujuan mengoptimalisasi layanan penjemputan gratis di PT Pos Indonesia (Persero). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data menggunakan teknik wawancara naratif. Survey menggambarkan optimalisasi yang telah dilakukan PT Pos Indonesia (Persero) kepada mitra dan pelangganya sangat baik sehingga banyak perusahaan untuk menggunakan jasa PT Pos Indonesia (Persero) untuk mengirimkan dokumen. Meski mulai menjalin kerja sama, PT Pos Indonesia (Persero) diharapkan selalu meningkatkan pelayanannya agar tidak tertinggal dari jasa pengiriman barang lainya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Layanan,Optimalisasi, Pickup service
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Muhammad Faris Firmansyah
Date Deposited: 25 Jan 2024 04:15
Last Modified: 25 Jan 2024 04:15
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/9463

Actions (login required)

View Item View Item