Korelasi Program Mematikan Televisi Antara Jam 18.00 Sampai 19.00 Terhadap Prestasi BelajarMata Pelajaran PAI Peserta Didik Di SDN Sukoanyar 2 Cerme Gresik

Yuda, Setiawan Tri (2017) Korelasi Program Mematikan Televisi Antara Jam 18.00 Sampai 19.00 Terhadap Prestasi BelajarMata Pelajaran PAI Peserta Didik Di SDN Sukoanyar 2 Cerme Gresik. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (450kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (145kB) | Preview

Abstract

Mematikan televisi merupakan salah satu program yang telah digagas oleh tim inovasi Desa Sukoanyar yang telah berjalan sudah hamper dua tahun. Dalam penelitian skripsi ini penulis mempunyai tujuan agar anak-anak dusun sukoanyar mempunyai prestasi belajar yang lebih maksimal lagi. Penulis menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode Observasi, Angket, Wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian diperoleh nilai “r” tabel pada taraf signifikan 5% dengan Df 28 sebesar 0,374, sedangkan pada taraf signifikan 1% diperoleh nilai “r” tabel 0,478. jadi nilai rhitung < rtabel yakni 0,054 < 0.374, sehingga Ha di tolak dan H0 di terima. karena rxy lebih kecil dari “r” tabel, dengan demikian hipotesis alternatif (Ha) ditolak dan hipotesis nol (H0) diterima. jadi hasil penelitiannya adalah Tidak terdapat pengaruh positif antara program memtikan televisi (variabel X) dan hasil belajar PAI (variabel Y) di SDN 2 Sukoanyar Kecamatan Cerme kabupaten Gresik

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Islamic Education
Divisions: Faculty of Islamic Relegion > Islamic Education Study Program
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 02 May 2018 00:36
Last Modified: 06 Mar 2019 06:38
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/98

Actions (login required)

View Item View Item