Items where Author is "Jumadi, Jumadi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 2.

Article

Jumadi, Jumadi (2023) Analisis Pengaruh Kompetensi Terhadap Kinerja Customer Complaint Handling Dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada PT. Pos Indonesia Persero Kantor Regional 7 Jawa Timur 60004). Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship, 13 (1). pp. 358-373. ISSN 2527-6638

Thesis

Jumadi, Jumadi (2022) Analisis Pengaruh Kompetensi Terhadap Kinerja Customer Complaint Handling Dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada PT. Pos Indonesia Persero Kantor Regional 7 Jawa Timur 60004). Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

This list was generated on Sat Dec 21 08:58:13 2024 WIB.