Up a level |
Ali, Muhammad Hilman Bachtiar Strategi Pengembangan Bisnis pada UD. Perdana Timber melalui Metode Analisis SOAR. Jurnal Adijaya Multidisplin, 1 (6). pp. 1341-1344. ISSN 2964-7606
Haulika, Anggita Nurma INOVASI LAYANAN BARU DENGAN DESIGN THINKING SEBAGAI UPAYA UNTUK MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN BANK TRADISIONAL. Sibatik Journal, 2 (7). pp. 2107-2118. ISSN 2809-8544
Mahmud, Hulam INOVASI BISNIS “ROMLAH SNACK" OLEH PEKERJA MIGRAN INDONESIA DI TAIWAN BERBASIS DESIGN THINKINGDAN BUSINESS MODEL CANVASPADA MASA COVID-19. Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi dan Kewirausahaan, 2 (3). pp. 289-295. ISSN 2809-9893
Nisa, Sufatun EFEKTIFITAS METODE EFEKTUASI, METODE DESIGN THINKING DAN BISNIS MODEL KANVAS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS KEWIRAUSAHAAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19. PROSIDING SEMINAR NASIONAL EKONOMI DAN BISNIS 1.
Sa’adah, Nurus Inovasi Bisnis “Toko Barokah” Melalui Service Dan Customer Engagement Untuk Meningkatkan Keuntungan. BULLET : Jurnal Multidisiplin Ilmu, 2 (2). pp. 299-305. ISSN 2829-2049
Syaputra, Abdullah Jaya Strategi Bisnis Pada Fauza Beauty Di Kabupaten Gresik Yang Mengalami Pertumbuhan Pendapatan Saat Resesi Covid-19. SEMINAR NASIONAL EKONOMI, KEWIRAUSAHAAN, BISNIS DAN ILMU SOSIAL (SNEKBIS) DAN CALL FOR PAPER 2023.