KUSUMA, FERI (2014) PENGARUH ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARUNG APUNG RAHMAWATI GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (140kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
||
|
Text
bab V.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (118kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh Atmosphere dan kualitas pelayanan, nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Warung Apung Rahmawati di Gresik. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 100 masyarakat Gresik yang pernah mengunjungi / mengkonsumsi produk Warung Apung Rahmawati dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis jalur. Hasil analisis memperlihatkan bahwa atmosphere tidak berpengaruh terhadap nilai pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh langsung terhadap nilai pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan, dan nilai pelanggan berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | tri risdianto saifullah |
Date Deposited: | 18 Jun 2019 11:02 |
Last Modified: | 18 Jun 2019 11:02 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1146 |
Actions (login required)
View Item |