ELMI, ALFIA RIZKI (2014) ANALISIS PENGARUH BINTANG IKLAN, ASOSIASI MEREK, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK FRESHCARE (Studi Pada Pemirsa Iklan Televisi Freshcare Versi Agnes Monica di Kecamatan Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (216kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (100kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh parsial antara bintang iklan, asosiasi merek dan karakteristik produk terhadap intensi pembelian produk freshcare (studi pada pemirsa iklan televisi freshcare versi Agnes Monica di Kecamatan Gresik), serta pengaruh simultan bintang iklan, asosiasi merek, dan karakteristik produk terhadap intensi pembelian produk freshcare (studi pada pemirsa iklan televisi freshcare versi Agnes Monica di Kecamatan Gresik). Sampel yang digunakan adalah 80 responden yang merupakan masyarakat di Kecamatan Gresik. metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa bintang iklan tidak berpengaruh secara parsial terhadap intensi pembelian produk freshcare, sedangkan asosiasi merek dan karakteristik produk berpengaruh secara parsial. Bintang iklan, asosiasi merek, dan karakteristik produk berpengaruh secara simultan terhadap intensi pembelian produk freshcare.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic Theory Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | tri risdianto saifullah |
Date Deposited: | 26 Jun 2019 04:22 |
Last Modified: | 26 Jun 2019 04:22 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1303 |
Actions (login required)
View Item |