ANALISIS PENGARUH BINTANG IKLAN, ASOSIASI MEREK, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK FRESHCARE (Studi Pada Pemirsa Iklan Televisi Freshcare Versi Agnes Monica di Kecamatan Gresik)

ELMI, ALFIA RIZKI (2014) ANALISIS PENGARUH BINTANG IKLAN, ASOSIASI MEREK, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK FRESHCARE (Studi Pada Pemirsa Iklan Televisi Freshcare Versi Agnes Monica di Kecamatan Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (216kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh parsial antara bintang iklan, asosiasi merek dan karakteristik produk terhadap intensi pembelian produk freshcare (studi pada pemirsa iklan televisi freshcare versi Agnes Monica di Kecamatan Gresik), serta pengaruh simultan bintang iklan, asosiasi merek, dan karakteristik produk terhadap intensi pembelian produk freshcare (studi pada pemirsa iklan televisi freshcare versi Agnes Monica di Kecamatan Gresik). Sampel yang digunakan adalah 80 responden yang merupakan masyarakat di Kecamatan Gresik. metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa bintang iklan tidak berpengaruh secara parsial terhadap intensi pembelian produk freshcare, sedangkan asosiasi merek dan karakteristik produk berpengaruh secara parsial. Bintang iklan, asosiasi merek, dan karakteristik produk berpengaruh secara simultan terhadap intensi pembelian produk freshcare.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 26 Jun 2019 04:22
Last Modified: 26 Jun 2019 04:22
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1303

Actions (login required)

View Item View Item