PENGARUH QUALITY PRODUCT, CUSTOMER DISSATISFACTION, VARIETY SEEKING, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN ( Studi Pada Brand Switching Dari Blackberry Ke Samsung Di Kecamatan Manyar )

FATIKHIN, CHOIRUL (2014) PENGARUH QUALITY PRODUCT, CUSTOMER DISSATISFACTION, VARIETY SEEKING, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN ( Studi Pada Brand Switching Dari Blackberry Ke Samsung Di Kecamatan Manyar ). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
9 ABSTRAK.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB II.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB III.pdf

Download (492kB) | Preview
[img] Text
13 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img]
Preview
Text
14 BAB V.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (22kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku brand switching konsumen dari Blackberry ke Samsung di Kecamatan Manyar Gresik. Penelitian ini menggunakan sampel 90 responden, jenis data yang digunakan primer. Penelitian ini juga menguji empat variabel independen yaitu kualitas produk ( quality product ), ketidakpuasan konsumen (Customer Dissatisfaction), kebutuhan mencari variasi (Variety Seeking), komunikasi dan mulut kemulut ( word of mouth communication ) yang mempengaruhi perilaku perpindahan merek (Brand Switching). Tujuan penelian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk ( quality product ), ketidakpuasan konsumen (Customer Dissatisfaction), kebutuhan mencari variasi (Variety Seeking), komunikasi dan mulut kemulut ( word of mouth communication ) terhadap Brand Switching dengan menggunakan metode analisis regresi linier bergand. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk ( quality product ), ketidakpuasan konsumen (Customer Dissatisfaction), kebutuhan mencari variasi (Variety Seeking), komunikasi dan mulut kemulut ( word of mouth communication ) signifikan terhadap perilaku perpindahan merek.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 26 Jun 2019 06:47
Last Modified: 26 Jun 2019 06:47
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1331

Actions (login required)

View Item View Item