ROHMANA, HAPPY (2014) ANALISIS PENGARUH DEAD ENDORSER TERHADAP BRAND PERSONALITY DAN DAMPAKNYA DALAM MENCIPTAKAN INTENSI PEMBELIAN KUKUBIMA ENER-G! (Studi Pada Masyarakat di Wilayah Kebomas-Gresik). undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (408kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (682kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (16kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian pengaruh secara langsung antara dead endorser terhadap brand personality dan intensi pembelian, serta pengaruh secara tidak langsung dead endorser terhadap intensi pembelian melalui brand personality. Sampel yang digunakan adalah 100 responden yang berada di wilayah Kebomas-Gresik dan pernah melihat iklan KukuBima Ener-G!. Metode analisis yang digunakan adalah path analysis (analisis jalur). Hasil analisis menunjukkan bahwa dead endorser berpengaruh secara langsung terhadap brand personality, dead endorser tidak berpengaruh secara langsung terhadap intensi pembelian, brand personality berpengaruh secara langsung terhadap intensi pembelian, dan dead endorser berpengaruh tidak langsung terhadap intensi pembelian melalui brand personality.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib. |
Date Deposited: | 26 Jun 2019 11:56 |
Last Modified: | 26 Jun 2019 11:56 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1359 |
Actions (login required)
View Item |