SYAERUL, MUCHAMAD (2014) ANALISIS KETIDAKPUASAN PASCA KONSUMSI, HARGA, ATRIBUT PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB I.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB II.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB III.pdf Download (376kB) | Preview |
|
Text
7. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (564kB) |
||
|
Text
8. BAB V.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (96kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian analisis Ketidakpuasan Pasca Konsumsi, Harga, Atribut Produk, dan Daya Tarik Iklan terhadap Perilaku Brand Switching sepeda motor Yamaha Vixion. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 80 di Kabupaten Gresik yang sebagian konsumen melakukan Brand Switching ke sepeda motor Yamaha Vixion dari merek lain sebelumnya, dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa ketidakpuasan pasca konsumsi tidak berpengaruh terhadap brand switching, harga berpengaruh langsung terhadap brand switching, atribut produk berpengaruh langsung terhadap brand switching dan daya tarik iklan berpengaruh langsung terhadap brand swicthing.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib. |
Date Deposited: | 27 Jun 2019 02:55 |
Last Modified: | 27 Jun 2019 02:55 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1377 |
Actions (login required)
View Item |