ANALISIS KETIDAKPUASAN PASCA KONSUMSI, HARGA, ATRIBUT PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION

SYAERUL, MUCHAMAD (2014) ANALISIS KETIDAKPUASAN PASCA KONSUMSI, HARGA, ATRIBUT PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (186kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (187kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (231kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (376kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (90kB)
[img] Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (96kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan melakukan pengujian analisis Ketidakpuasan Pasca Konsumsi, Harga, Atribut Produk, dan Daya Tarik Iklan terhadap Perilaku Brand Switching sepeda motor Yamaha Vixion. Kemudian dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, juga data yang diperolah dari penyebaran kuesioner terhadap 80 di Kabupaten Gresik yang sebagian konsumen melakukan Brand Switching ke sepeda motor Yamaha Vixion dari merek lain sebelumnya, dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis memperlihatkan bahwa ketidakpuasan pasca konsumsi tidak berpengaruh terhadap brand switching, harga berpengaruh langsung terhadap brand switching, atribut produk berpengaruh langsung terhadap brand switching dan daya tarik iklan berpengaruh langsung terhadap brand swicthing.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 27 Jun 2019 02:55
Last Modified: 27 Jun 2019 02:55
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1377

Actions (login required)

View Item View Item