PEMASARAN DIGITAL AGRIBISNIS

Djazuli, R. Achmad and Hadi, Prasetyo (2025) PEMASARAN DIGITAL AGRIBISNIS. UMG Press, Gresik. ISBN 978-623-8630-38-7

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (554kB)
[img] Text
BAB Selanjutnya.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Buku ini mengupas berbagai aspek pemasaran digital dalam konteks agribisnis, mulai dari dasar-dasar konsep hingga strategi dan implementasi praktis. Pembaca akan dibekali dengan pemahaman tentang ekosistem agribisnis digital, tren terkini, serta peluang dan tantangan yang dihadapi dalam menavigasi lanskap digital yang dinamis. Salah satu fokus utama buku ini adalah bagaimana memanfaatkan platform digital seperti e-commerce, marketplace khusus agribisnis, dan aplikasi mobile untuk memasarkan dan menjual produk pertanian. Pembahasan mendalam tentang strategi konten, branding, dan promosi digital akan memberikan wawasan berharga bagi pelaku agribisnis dalam mengembangkan kehadiran online yang kuat dan menarik.

Item Type: Book
Subjects: Agriculture
Agriculture > Agribusiness
Divisions: Book > Agribusiness Study Program
Book > Agribusiness Study Program
Book > Agribusiness Study Program
Depositing User: Raden Achmad Djazuli
Date Deposited: 24 Jun 2025 02:42
Last Modified: 24 Jun 2025 02:42
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/13951

Actions (login required)

View Item View Item