Priyambada, Dodik (2024) Analisis Pengaruh Sense, Feel, Think, Act dan Relate Terhadap Customer satisfaction Yang Dimediasi Service quality di Inspiring Schools Muhammadiyah Kabupaten Gresik. Masters thesis, Universitas Muhammdiyah Gresik.
|
Text
HALAMAN ORISINALITAS THESIS.pdf Download (84kB) |
|
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN THESIS.pdf Download (417kB) |
|
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN THESIS.pdf Download (115kB) |
|
|
Text
persetujuan publikasi tugas akhir.pdf Download (404kB) |
|
|
Text
HALAMAN JUDUL THESIS.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
BAB I_Dodik 221001035.pdf Download (5MB) |
|
|
Text
BAB II_Dodik 221001035.pdf Download (7MB) |
|
|
Text
BAB III_Dodik 221001035.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
BAB IV_Dodik 221001035.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
|
Text
BAB V_Dodik 221001035.pdf Download (803kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_Dodik 221001035.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
LAMPIRAN_Dodik 221001035.pdf Download (1MB) |
Abstract
Customer satisfaction sangat penting bagi sebuah organisasi, karena pelanggan yang puas menjadi loyal dan bahkan brandomendasi orang lain untuk membeli produk atau layanan. Penelitian ini menganalisis pengaruh pengalaman sense, feel, think, act dan relate terhadap customer satisfaction, dan juga mengevaluasi peran mediasi service quality terhadap hubungan pengalaman sense, feel, think, act dan relate terhadap customer satisfaction. Populasi penelitian ini adalah orangtua/wali sebagai customer internal sekunder, di inspiring schools Muhammadiyah kabupaten Gresik sejumlah 1.004 orang dengan responden sebanyak 279 orang. Metode analisis data menggunakan metode Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian ini adalah pengalaman: feel, think dan act berpengaruh signifikan terhadap service quality. Pengalaman relate dan service quality berpengaruh signifikan pada customer satisfaction. Pengalaman sense dan relate berpengaruh tidak signifikan pada service quality. Pengalaman sense, feel, think dan act berpengaruh tidak signifikan pada customer satisfaction. Penelitian ini juga menemukan bahwa service quality memiliki peran mediasi pada pengaruh pengalaman think terhadap customer satisfaction dan service quality tidak memiliki peran mediasi pada pengaruh pengalaman sense, feel, act dan relate terhadap customer satisfaction
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | customer satisfaction, sense, feel, think, act, relate, service quality |
| Subjects: | Economic And Business Management |
| Divisions: | Postgraduate Programs > Master Program in Management |
| Depositing User: | Dodik Priyambada |
| Date Deposited: | 14 Nov 2025 10:11 |
| Last Modified: | 14 Nov 2025 10:11 |
| URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/15152 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
