UMMAH, QURROTUL AINIL (2011) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN DRILL PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SDN 1 INKLUSI TLOGOPATUT GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
Abstraksi.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (396kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (589kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (6kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis metode pembelajaran Drill terhadap Anak berkebutuhan khusus dalam mencapai segi kemampuan anak untuk memahami pelajaran oleh guru dengan menggunakan metode Drill. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan sumbangan bagi kalangan guru yang mengajar anak kebutuhan khusus. Jenis penelitian ini berbentuk kuaalitatif Diskriptif. Penelitian deskriptif bertujuan untuk mendeskripsikan apa-apa yang saat ini berlaku. Di dalamnya terdapat upaya mendeskripsikan, mencatat, analisis dan menginterpretasikan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Anak berkebutuhan khusus dalam mencapai target pembelajaran lebih mudah menggunakan metode Drill yang dilakukan terus-menerus untuk menjaga ingatan anak.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Islamic Education Islamic Religion > Islamic Islamic Religion Education |
Divisions: | Faculty of Islamic Relegion > Islamic Education Study Program |
Depositing User: | tri risdianto saifullah |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 08:23 |
Last Modified: | 02 Jul 2019 08:23 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1584 |
Actions (login required)
View Item |