PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN DRILL PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SDN 1 INKLUSI TLOGOPATUT GRESIK

UMMAH, QURROTUL AINIL (2011) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN DRILL PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SDN 1 INKLUSI TLOGOPATUT GRESIK. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
Abstraksi.pdf

Download (43kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (226kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (396kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (589kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis metode pembelajaran Drill terhadap Anak berkebutuhan khusus dalam mencapai segi kemampuan anak untuk memahami pelajaran oleh guru dengan menggunakan metode Drill. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan sumbangan bagi kalangan guru yang mengajar anak kebutuhan khusus. Jenis penelitian ini berbentuk kuaalitatif Diskriptif. Penelitian deskriptif bertujuan untuk mendeskripsikan apa-apa yang saat ini berlaku. Di dalamnya terdapat upaya mendeskripsikan, mencatat, analisis dan menginterpretasikan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Anak berkebutuhan khusus dalam mencapai target pembelajaran lebih mudah menggunakan metode Drill yang dilakukan terus-menerus untuk menjaga ingatan anak.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Islamic Education
Islamic Religion > Islamic
Islamic Religion
Education
Divisions: Faculty of Islamic Relegion > Islamic Education Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 02 Jul 2019 08:23
Last Modified: 02 Jul 2019 08:23
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1584

Actions (login required)

View Item View Item