FAIZAH, NUR (2013) ANALISIS PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN DAN MOTIVASI TERHADAP PRESTASI KERJA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
Abstrakk.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (289kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (234kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian Zein, dkk. (2007). Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh partisipasi anggaran dan motivasi terhadap prestasi kerja pegawai dinas-dinas Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik. Penelitian ini termasuk dalam kategori penelitian kuantitatif dengan teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linear berganda. Sumber data adalah primer dengan jenis data subyek. Metode pengambilan sampel dengan purposive sampling. Sampel yang terpilih sebanyak 76 responden. Metode analisis data menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis. Hasil uji hipotesis dalam penelitian ini mengindikasikan bahwa faktor partisipasi anggaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja pegawai dinas Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik, dan motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja pegawai Dinas-Dinas Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business > Accounting Economic And Business |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Accounting Study Program Library of Congress Subject Areas > Accounting Study Program Accounting Study Program |
Depositing User: | Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib. |
Date Deposited: | 03 Jul 2019 02:26 |
Last Modified: | 03 Jul 2019 02:26 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1610 |
Actions (login required)
View Item |