ANALISIS PENGARUH PROMOSI MELALUI BONUS LANGSUNG DALAM KEMASAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBUOY

PERMANA, RENDI SATIAWAN ELIS (2013) ANALISIS PENGARUH PROMOSI MELALUI BONUS LANGSUNG DALAM KEMASAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBUOY. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (83kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (60kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (141kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (377kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (53kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (70kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas promosi bonus langsung, kualitas produk dan brand trust terhadap minat beli konsumen pada produk sabun Lifebuoy dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi minat beli konsumen pada sabun mandi Lifebuoy di kota Gresik. Penelitian ini digunakan sampel berjumlah 100 orang yang diambil dari tempat perbelanjaan di tiga kecamatan kota gresik yang diperoleh dengan menggunakan teknik non probabilty sampling. Alat analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS/Windows.V.15. pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F, keduanya pada level signifikan 5%. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang paling berpengaruh adalah variabel Kualitas Produk dengan koefisien regresi sebesar 0,336 lalu variabel Brand Trust dengan koefisien regresi sebesar 0,337. Sedangkan variabel yang pengaruhnya paling rendah adalah promosi bonus langsung dengan koefisien regresi sebesar 0,316. Model persamaan ini memiliki nilai F hitung sebesar 19,472 dan dengan tingkat signifikansi 0,000. Karena F hitung lebih besar dari F tabel (2,699) dan dengan tingkat signifikansi yang lebih kecil dari α (0,05). Hal tersebut menunjukan bahwa variabel independen dalam penelitian ini berpengaruh secara bersama-sama terhadap variabel dependen yaitu minat beli.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic Theory
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: tri risdianto saifullah
Date Deposited: 04 Jul 2019 12:10
Last Modified: 04 Jul 2019 12:10
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/1693

Actions (login required)

View Item View Item