PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT GRESIK GRAHA WISATA TOUR AND TRAVEL

INAYATI, SAIDAH (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT GRESIK GRAHA WISATA TOUR AND TRAVEL. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.docx.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB I.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB II.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB III.pdf

Download (251kB) | Preview
[img] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB)
[img]
Preview
Text
7. BAB V.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (196kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Gresik Graha Wisata. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden, jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji t. Penelitian ini menguji tiga variabel independen yaitu harga, promosi, dan kualitas pelayanan yang mempengaruhi keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Berdasarkan pengujian dengan alat bantu SPSS 15.0 hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, promosi, dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga (X1) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) didasarkan pada hasil analisis yang menunjukkan t hitung > t tabel yaitu 2,604 > 1,9850 dan probabilitas (signifikansi) sebesar 0,011 < 0,05, maka H0 ditolak dan H1 diterima, Promosi (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) didasarkan pada hasil analisis yang menunjukkan t hitung > t tabel yaitu 2,741 > 1,9850 dan probabilitas (signifikansi) sebesar 0,007 < 0,05, maka H0 ditolak dan H1 diterima. Kualitas Pelayanan (X3) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) didasarkan pada hasil analisis yang menunjukkan t hitung > t tabel yaitu 4,680 > 1,9850 dan probabilitas (signifikansi) sebesar 0,000 < 0,05, maka H0 ditolak dan H1 diterima. Hasil Adjusted R Square = 0,738 dapat dikatakan bahwa variabel dependen Keputusan Pembelian sebesar 73,8%, disebabkan oleh variabel Harga (X1), Promosi (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3). Sedangkan sisanya sebesar 26,2% disebabkan oleh faktor lain yang tidak ada dalam model ini.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 29 Jul 2019 12:58
Last Modified: 29 Jul 2019 12:58
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2237

Actions (login required)

View Item View Item