INAYATI, SAIDAH (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT GRESIK GRAHA WISATA TOUR AND TRAVEL. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
ABSTRAK.docx.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
3. BAB I.pdf Download (367kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB II.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB III.pdf Download (251kB) | Preview |
|
Text
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (575kB) |
||
|
Text
7. BAB V.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (196kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Gresik Graha Wisata. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 96 responden, jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji t. Penelitian ini menguji tiga variabel independen yaitu harga, promosi, dan kualitas pelayanan yang mempengaruhi keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Berdasarkan pengujian dengan alat bantu SPSS 15.0 hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, promosi, dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga (X1) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) didasarkan pada hasil analisis yang menunjukkan t hitung > t tabel yaitu 2,604 > 1,9850 dan probabilitas (signifikansi) sebesar 0,011 < 0,05, maka H0 ditolak dan H1 diterima, Promosi (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) didasarkan pada hasil analisis yang menunjukkan t hitung > t tabel yaitu 2,741 > 1,9850 dan probabilitas (signifikansi) sebesar 0,007 < 0,05, maka H0 ditolak dan H1 diterima. Kualitas Pelayanan (X3) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) didasarkan pada hasil analisis yang menunjukkan t hitung > t tabel yaitu 4,680 > 1,9850 dan probabilitas (signifikansi) sebesar 0,000 < 0,05, maka H0 ditolak dan H1 diterima. Hasil Adjusted R Square = 0,738 dapat dikatakan bahwa variabel dependen Keputusan Pembelian sebesar 73,8%, disebabkan oleh variabel Harga (X1), Promosi (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3). Sedangkan sisanya sebesar 26,2% disebabkan oleh faktor lain yang tidak ada dalam model ini.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib. |
Date Deposited: | 29 Jul 2019 12:58 |
Last Modified: | 29 Jul 2019 12:58 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2237 |
Actions (login required)
View Item |