PUTRA, IDRIS AGUNG SYAH (2017) PENGARUH PELATIHAN SERVICE EXCELLENT DAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI LABORATORIUM PARAHITA DIAGNOSTIC CENTER SURABAYA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.
|
Text
BAB 1.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (122kB) | Preview |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
||
|
Text
BAB 5.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (18kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan service excellent dan sistem informasi manajemen terhadap kinerja karyawan di Laboratorium Parahita Diagnostic Center Surabaya. Dengan menggunakan sampel 32 responden, jenis data yang digunakan adalah data primer. Penelitian menguji dua variabel independen yaitu pelatihan service excellent dan sistem informasi manajemen yang mempengaruhi variabel dependen yaitu kinerja karyawan. Pengujian dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel pelatihan service excellent berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, sistem informasi manajemen berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, dan secara parsial pelatihan service excellent dan sistem informasi manajemen berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Economic And Business Economic And Business > Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | maysatin may aliah |
Date Deposited: | 31 Jul 2019 06:52 |
Last Modified: | 31 Jul 2019 06:52 |
URI: | http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2330 |
Actions (login required)
View Item |