PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DIFERENSIASI PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LARISSA AESTHETIC CENTER SURABAYA

KUMALASARI, APRELIA NUR (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DIFERENSIASI PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LARISSA AESTHETIC CENTER SURABAYA. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img]
Preview
Text
7 ABSTRAKSI.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (302kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (589kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (259kB) | Preview
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh semakin banyaknya klinik- klinik kecantikan yang muncul dan menawarkan berbagai macam manfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terutama kaum wanita di bidang kecantikan dan kesehatan kulit. Larissa Aesthetic Center adalah salah satu klinik kecantikan yang berusaha memenuhi kebutuhan tersebut dengan mengedapankan penggunaan bahan baku alami. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga (X1), kualitas produk (X2), diferensiasi produk (X3), dan Word of Mouth (X4) terhadap keputusan pembelian (Y) di Larissa Aesthetic Center Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode kuesioner terhadap 100 orang responden yang merupakan konsumen dari Larissa Aesthetic Center Surabaya dengan teknik Purposive sampling. Dengan menggunakan perangkat lunak SPSS , empat hipotesis diformulasikan dan diuji menggunakan Analisis Regresi. Hasil yang didapat dari penelitian ini menunjukan dari keempat variabel independen, variabel yang paling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian adalah harga. Oleh karena itu, kesimpulan dari penelitian ini hendaknya Larissa Aestetic Center Surabaya tetap mempertahankan harga pada produknya dan meningkatkan kualitas produk agar dapat memenuhi hasil yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: maysatin may aliah
Date Deposited: 31 Jul 2019 06:53
Last Modified: 31 Jul 2019 06:53
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2338

Actions (login required)

View Item View Item