Pengaruh Price, Trust, Perceived of Risk dan E-WOM Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan E-commerce Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Gresik

Khoirunnisa, Khoirunnisa (2017) Pengaruh Price, Trust, Perceived of Risk dan E-WOM Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan E-commerce Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Gresik. undergraduate thesis, Universitas Muhammadiyah Gresik.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (85kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (221kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (290kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (326kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (776kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (94kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (238kB)
Official URL: http://digilib.umg.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pengaruh Price, Trust, Perceived of Risk dan E-WOM Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan E-commerce khususnya Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Gresik, Penelitian ini menggunakan empat variabel yaitu independen yang terdiri atas Price, Trust, Perceived of Risk, Electronik Word Of Mouth Marketing dan variabel dependen yang berupa Minat Bertransaksi Menggunakan E-commerce. Penelitian ini dilakukan Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Gresik. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 130 Orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Price mampu mempengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Gresik Untuk Bertransaksi Menggunakan E-commerce. Variabel Trust mampu mempengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Gresik Untuk Bertransaksi Menggunakan E-commerce. Variabel Perceived of Risk belum mampu mempengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Gresik Untuk Bertransaksi Menggunakan E-commerce. Variabel Electronik Word Of Mouth Marketing mampu mempengaruhi Minat Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Gresik Untuk Bertransaksi Menggunakan E-commerce.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Economic And Business
Economic And Business > Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yoga Setya Perdana, A.Md., Lib.
Date Deposited: 31 Jul 2019 12:57
Last Modified: 31 Jul 2019 12:57
URI: http://eprints.umg.ac.id/id/eprint/2398

Actions (login required)

View Item View Item